Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Gianyar Kunjungan Kerja Ke Polsek Gianyar.




Gianyar,Intelmediabali.id-
Setelah tiga hari menjabat, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. melakukan kunjungan kerja ke Polsek Gianyar, Kamis (17/6/2021) pagi.

Dalam Kunjungan kerja ini Kapolres Gianyar didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. dan disambut Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. beserta anggota Polsek Gianyar.

Kapolres Gianyar langsung melakukan peninjauan ruangan kerja masing masing unit yang ada di Polsek Gianyar termasuk ruang tahanan dan mengecek kebersihan toilet.

Kapolres Gianyar menyampaikan agar personil bersungguh sungguh dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat.

"Saya mengingatkan personil agar melaksanakan tugas dengan baik, jaga penampilan, tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Institusi, merugikan diri sendiri serta keluarga" ujarnya.

“Jauhi Narkoba dalam pelaksanaan tugas karena ada sanksi yang dapat dikenakan bagi personil yang melanggarnya,” tambahnya.

Kemudian personil juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 selama bertugas serta terus berikan himbauan kepada masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Kapolres juga memberikan yel yel Polres Gianyar yang baru untuk menambah semangat anggota dalam pelaksanaan tugas.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolres Gianyar mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya serta tetap semangat melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid-19.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar