Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Pimpin Apel Pagi Di Mako Polsek Nusa Penida

Jumat, 04 Juni 2021 | Juni 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-04T02:48:53Z





Klungkung ,Intelmediabali.id-Personil Polsek Nusa Penida melaksanakan kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan yang bertempat di halaman Mako Polsek Nusa Penida, Kepala Kepolisian Resor Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. pimpin secara langsung kegiatan Apel Pagi, Jumat (4/06/2021).
Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.
Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh Perwira dan personil Polsek Nusa Penida tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klungkung mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional.
AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung berjalan aman dan kondusif.

Dan ucapan terimakasih atas kerja keras personel Polres Klungkung dan jajaran Polsek dalam melaksanakan Ops Yustisi dan PPKM untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Nusa Penida.
Selain itu Kapolres menekankan agar bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan covid 19, karena dengan kewenangan yang terbatas POLRI wajib memotori kegiatan tersebut dengan kerjasama dengan instansi terkait demi keselamatan masyarakat.(RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update