Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kebersihan Lingkungan Polres Buleleng Dan Ruang Kerja Dikunjungi Tim Kebersihan Polda Bali.




Buleleng,Intelmediabali.id-
Dalam rangka hari Bhayangkara ke – 75 yang jatuh pada hari Kamis (1/7/2021) dilakukan penilaian kebersihan pada satuan kerja yang ada di Polda Bali dan Polres Jajaran termasuk Polres Buleleng. Dan pada hari ini Rabo (23/6/2021) pada pukul 09.00 wita tim penilai kebersihan Polda Bali mendatangi Polres Buleleng.

Tim penilai yang dipmpin langsung Dir Tahti Polda Bali AKBP Sang Ayu Alit Saparini,S.H.,M.H., didampingi AKBP Wayan Sutarniti serta Bripka Putu Rita Wulandari, saat tiba di Polres Buleleng langsung melihat dan mengecek kebersihan di lingkungan Polres Buleleng.

Pertama yang dilihat saat masuk halaman mapolres yang didepannya nampak tempat mencuci tangan sebelum masuk mapolres sebagai salah satu bentuk penerapan Prokes covid 19 serta mengecek halaman depan mapolres yang asri, setelah itu pengecekan dilakukan dihalaman belakang mapolres yang nampak rapi dan bersih. 

Selanjutnya tim penilai mulai memasuki ruangan-ruangan yang ada di Polres Buleleng diantaranya ruangan Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Satuan Logistik, Toilet yang ada di bagian lantai bawah bangunan yang nampak bersih , ruangan Satuan Lantas, ruangan unit PPA, Ruangan Unit Laka, Ruangan Tahti, Ruangan Bag Sumda, Toilet yang ada di lantai dua bagian Selatgan Bangunan dan terakhir di Gedung SPKT yang merupakan Gedung satu atap dalam pelayanan Kepolisian Polres Buleleng.

Terlihat dengan teliti dan sekali-kali tim penilai menyampaikan ucapan “ bersih “  dan terlihat sambil mengganggukan kepala, bahkan pada saat di Gedung SPKT terucap kata-kata, “ kamar mandi disabilitasnya bagus sekali “.

Tim penilai saat di Polres Buleleng diterima langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa,S.I.K.,M.H., dan menyampaikan kepada tim, apa yang dilihat sekarang ini oleh tim penilai, sehari-harinya Polres Buleleng selalu menjaga kebersihan disetiap lingkungan dan ruangan kerja, bahkan dalam pelayanan di SPKT disamping kebersihan juga tetap diterapkan prokes covid 19 untuk mencegah mewabahnya virus corona, cetusnya.   

“harapan saya semoga Polres Buleleng tetap dapat mempertahankan untuk tetap menjadi juara I dalam lomba kebersihan ini, karena tahun yang lalu Polres Buleleng mendapatkan Juara I se Polda Bali dalam lomba kebersihan “, imbuhnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar