Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Bhayangkari Daerah Bali Pimpin Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung.

Senin, 14 Juni 2021 | Juni 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-14T09:32:40Z



Klungkung,Intelmediabali.id- Pengurus Bhayangkari Daerah Bali, menggelar serah terima jabatan  Ketua Bhayangkari cabang Klungkung bertempat di Gedung Bhayangkari Daerah Bali Jalan Seruni Denpasar,  Serah terima jabatan tersebut dilakukan di lingkungan Pengurus Bhayangkari Daerah Bali, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Ketut Jayan Danu Putra.
Dalam sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Ketut Jayan Danu Putra menyampaikan Bhayangkari merupakan suatu organisasi para istri polri yang dibentuk atas gagasan Ny. HL. SOEKANTO pada tanggal 17 Agustus 1949 di Yogyakarta,  Para Istri Polri wajib untuk bersatu didalam gerakan perjuangan melalui sebuah wadah organisasi Persatuan yaitu Bhayangkari.

sertijab ketua Bhayangkari Cabang Klungkung  merupakan rangkaian Sertijab di lingkungan pejabat Polda Bali yang sudah dilaksanakan di Gedung Perkasa Raga Garwita pagi tadi. Secara fungsional, Bhayangkari mengikuti Sertijab yang merupakan konsekuensi bagi seorang istri anggota Polri untuk selalu siap mendampingi suami dimanapun bertugas. Alih tugas di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan sering terjadi untuk penyegaran organisasi Polri dan peningkatan karier personel Polri.
“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama Ny.  Dewi Bima Aria Viyasa atas kerjasama dan pengabdiannya di Pengurus Daerah Bhayangkari Bali, Pengurus YKB dan sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung . Semoga diberi kesuksesan dan kelancaran di tempat tugas yang baru,” tutur Ny. Ketut Jayan Danu Putra.
Kemudian kepada pejabat yang baru,Ny. Afri Made Dhanuardana.  selamat datang dan selamat bergabung di Pengurus Bhayangkari Daerah Bali. Kedatangan para pejabat yang baru diharapkan mampu menggerakan roda organisasi Bhayangkari yang telah diprogramkan. Apa yang telah dirintis oleh pejabat yang lama hendaknya dapat dilanjutkan bahkan lebih ditingkatkan.
“Saya yakin dan percaya kepada pejabat baru bisa mengemban tugas di kepengurusan sesuai bidang masing-masing. Saya harapkan kepada pejabat baru agar selalu menjalin kerjasama antar pengurus dan bisa melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas,” pesan Ketua Bhayangkari.(RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update