Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketum MAPAN Indonesia Apresiasi Satnarkoba Polres Sumedang Yang Ringkus 3 Pengedar Sabu




Jakarta,Intelmediabali.id-Satnarkoba Polres Sumedang Polda Jabar ringkus 3 Pengedar Narkoba Jenis Sabu, yakni G,P alias A,M, D.H alias Usuy dan A.S alias Dion. Selasa (1/6/2021).

Ketiga tersangka ditangkap pada Sabtu 29 Mei 2021 sekira pukul 15.30 WIB, di jalan Simpang-Parakan Muncang, Dusun Simpang, Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang. 

Dari tangan pelaku ditemukan satu  paket diduga Narkotika jenis Sabu yg dimasukan ke dalam plsatik klip bening.

Atas kinerja yang dilakukan Satnarkoba Polres Sumedang, RD75 Selaku Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia apresiasi dengan tangkapan oleh Kepolisian Polres Sumedang. 

" Apresiasi Ya, kepada Polres Sumedang melalui Satnarkobanya yang sudah menangkap 3 orang pelaku yang diduga memiliki Narkoba jenis Sabu, berantas terus peredaran narkoba di Sumedang."ungkapnya, Selasa (1/6/2021).

Masih Kata RD75, " Kami MAPAN Indonesia akan selalu support, jangan pernah lengah, dan jangan pernah kasih ampun bagi pengedar Narkoba khususnya di Wilayah Hukum Polres Sumedang."ujarnya. 

Sekali lagi apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Polres Sumedang atas kinerjanya, jangan pernah lelah untuk memberantas peredaran narkoba yang tentunya sudah merusak generasi muda bangsa Indonesia. 

" Bergerak terus untuk Indonesia Bersinar, War On Drugs, Salam MAPAN SAKTI."pungkas RD75.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar