Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KETUM MAPAN : TEMUAN 300 Pohon Ganja Di Brebes Diduga Ada Kesamaan dengan Di Pangandaran


Jakarta,Intelmediabali.id - Warga Desa wanatawang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,  digegerkan dengan temuan ratusan Pot tanaman ganja layaknya tanaman hias.

Dilansir dari pantura post, Penemuan pohon Ganja itu ditemukan di sebuah rumah oleh Tim Ditresnarkoba Polda Jawa Barat, sebanyak 300 Pohon Ganja ditemukan dalam Pot. 

Namun temuan tersebut,diduga mirip dengan pada waktu beberapa bulan ke belakang penemuan pohon Ganja dalam pot di Batu Karas, Pangandaran, Jawa Barat. 

" Ya diduga ada kemiripan, temuan di Brebes sama di Pangandaran, sama-sama dalam Pot pohon Ganjanya, namun jumlan pohonnya berbeda, di Brebes 300 Pot, di Batu Karas 5 Pot."kata RD75 (Ketum MAPAN Indonesia), Minggu (6/6/2021).

RD75 selaku Ketua umum masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia apresiasi kepada Ditresnarkoba Polda Jawa Barat atas kinerjanya yang menemukan pohon Ganja dalam pot sebanyak 300 Pohon dalam rangka menjalankan instruksi Kapolri dan Kepala BNN RI dalam upaya penanggulangan peredaran Narkoba di Indonesia.

" Ya sangat Apresiasi untuk Ditresnarkoba Polda Jabar atas temuannya itu, berharap menemukan yang lainnya, karena indonesia ini darurat Narkoba, sehingga upaya-upaya preventif harus terus dilakukan untuk mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba). "pungkas RD75(RED)

Posting Komentar

0 Komentar