Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kodim Bangli terjunkan Tim Vaksinator




Bangli,Intelmediabali.id-Dalam rangka membantu percepatan kegiatan vaksinasi Kodim 1626/Bangli kembali menerjunkan anggotanya untuk menjadi vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi serentak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021.


Kegiatan vaksinasi  serentak dilaksanakan Sabtu 26 Juni 2021 yang dipusatkan di Desa Sekaan Kintamani Bangli. Setidaknya ada 3 Desa yang melaksanakan vaksinasi serentak dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 antara lain Desa Sekaan, Desa Abuan dan Desa Abang Batudinding.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P., mengatakan pihaknya menerjunkan 3 orang personel yang memiliki kualifikasi kesehatan untuk membantu pelaksanaan vaksin serentak ini.

"Tujuan vaksinasi yaitu untuk memberikan kekebalan terhadap tubuh sehingga tidak mudah terpapar COVID-19, apalagi saat ini ada varian baru yang harus diwaspadai", kata Dandim.

Untuk mencegah agar tidak terpapar ya tubuh kita harus memiliki kekebalan ideal, serta harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Hari ini (26/06) pihaknya mendukung penuh kegiatan vaksin serentak yang dilaksanakan oleh Polri dalam rangka membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah", tutup Dandim.

Kegiatan vaksinasi hari ini mendapat pemantauan dari Forkopimda Bangli, Ketua DPRD Bangli dan OPD Pemkab Bangli.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar