Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Korwil DPP GPPM: Turut Berduka Atas Meninggalnya Ketum GIBAS H.Suhaya Djati Prakarsa




Jakarta,Intelmediabali.id -- Organisasi Masyarakat Kembali Berduka, Ketua Umum Ormas Gibas H. Asep Suhaya telah meninggalkan Kita semua, Alm. H. Asep Suhaya meninggal di Rumah Sakit Santosa Bandung, sekitar pukul 21.00 WIB. Minggu malam (27/6/2021).


Dengan kepergiannya beliau, meninggalkan duka yang cukup berat bagi semua anggota Ormas Gibas di Jawa Barat bahkan di seluruh Indonesia. 

Seperti halnya yang disampaikan Korwil DPP GPPM Gabungan Pemuda Pelajar &Mahasiswa Rully Deo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Maung Bodas mengatakan ," Almarhum adalah sosok orang tua yang patut kita Contoh dan teladani, Almarhum adalah salah satu pemimpin yang sangat disegani Dan Berkharisma, pokoknya Pak Haji Suhaya adalah panutan, Saya banyak belajar dari Almarhum, bagaimana menjadi pemimpin organisasi, beliau semua Mengajarkan kepada Kepada Kami Anak anaknya sebagai Badan Otonom Gibas."ungkapnya. 

Mendengar berita meninggalnya Pak Haji Suhaya, sangat terkejut dan sedih, semoga Pak Haji diberikan tempat terindah yakni disisi Alloh SWT. 

" Mewakili seluruh Keluarga Besar GPPM Badan Otonom GIBAS dan Saya selaku Korwil DPP GPPM , Turut berduka cita atas Pupusnya panutan Kami, Ketua Umum GIBAS H.Asep Suhaya, Semoga Almarhun diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Alloh SWT. Dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Amin YRA".

Selamat Jalan Pak Haji, Guru Kami, Orang Tua Kami. Mudah-mudahan Alloh menempatkan tempat terindah, yakni SurgaNYA Alloh SWT. "pungkas Rully (Maung Bodas). 

اَللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَاَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرْدِ وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ اْلاَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وَاَبْدِلْهُ دَارًاخَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَاَهْلاً خَيْرًا مِنْ اَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَاَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَاَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَفِتْنَتِهِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ

"Yaa Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, serta istri yang lebih baik dari yang ditinggalkannya pula. Masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka.".(Red)

Posting Komentar

0 Komentar