Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lari 10 K Diikuti Kapolres Buleleng Dan Dilepas Ketua DPRD Kabupaten Buleleng




Buleleng,Intelmediabali.id-
Pelepasan lomba lari 10 K yang dilaksanakan hari ini Sabtu (26/6/2021) dengan start Mapolres Buleleng dilepas langsung Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, S.H., dengan didampingi Ketua Koni Kabupaten Buleleng Nyoman Artha, serta peserta lari sebanyak 21 peserta diantaranya Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.


Sebelum peserta mengikuti lomba lari 10 K yang diselengarakan Polres Buleleng dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, seluruh peserta pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2021 telah mengikuti pelaksanaan swab dan dinyatakan seluruh peserta tidak ada yang terdetiksi virus corona ( Negativ semuanya).

Jarak tempuh lari 10 K, mulai dari halaman Mapolres Buleleng menuju arah selatan Jalan Ngurah Rai, Jalan Udayana, Jalan Sudirman, Jalan Laksamana, Jalan Serma Karma, Jalan A. Yani dan finish di Lovina tepatnya sampai di patung Dolphin.  

Terlihat dari awal star dengan nomor dada 02 memimpin didepan dengan langkah yang pasti dan kosisten dengan langkahnya kemudian diikuti peserta lainnya yang penuh semangat dan ceria. Seluruh peserta lari sasmpai di garis finish dengan sehat, pada saat perserta memasuki garis finish seluruh peserta diberikan medali oleh waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K.,M.H.

Peserta dengan nomor dada 02 Putu Andika Adriawan yang memasuki finish pertama kali dengan waktu tempuh  40.20.13 dan dinyatakan sebagai Juara 1 peserta dari Koni Buleleng,  sedangkan peserta dengan nomor dada 22 atas nama  I Gede Deni Agus Gunawan memasuki finish yang kedua dengan waktu 46.06.98 dan dinyatakan sebagai Juara 2 peserta dari Polres Buleleng  dan peserta yang memasuki finish ke tiga serta dinyatakan sebagai Juara 3  peserta dari Raider 900 SBW dengan  nomor dada 07 atas nama Agustinus Silab dengan waktu tempuh 47.26.03 01. Selain 3 juara, terdapat juga juara Favorit dengan nomor dada 13 atas nama Sri Widhari Yuganthari yang peserta satu-satunya Wanita. 

Sebagai juara 1 Juara mendapatkan hadia berupa Piala serta  1 unit headset  dan uang  tunai sebesar Rp. 2.500.000, sedangkan juara 2juga mendapatkan hadiah piala serta 1 unit headset serta uang tunai sejumlah Rp. 1.500.000.- dan juga ke 3 juga mendapatkan piala serta 1 unit headst serta uang tunai sebesar Rp. 750.000.- 

Ketua Koni menyampaikan, terimaksih kepada Kapolres Buleleng yang telah menyelenggarakan lomba lari 10 K pertama kali didalam masa pandemic covid 19, dan sangat bermanfaat terhadap kegiatan ini sehingga diketahui bibit-bibit pelari yang ada di wilayah Buleleng yang nantinya dapat mewakili Buleleng disetiap kegiatan lomba lari, ucapnya.
Sedangkan peserta lari yang mendapatkan juara menyamaikan harapan yang besar agar kegiatan ini tetap dilakukan secara berkesinambungan dan tidak putus hanya sampai hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polres Buleleng sudah mempeloporinya sehingga diharapkan pihak lain juga dapat menyelenggarakan kegiatan ini untuk mencari bibit pelari yang lebih baik.

Disisi lain Kapolres Buleleng menyampaikan, kegiatan lomba 10 K dilakukan dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, disamping itu juga untuk mencari bibit lari dari anak-anak muda yang ada di kabupaten Buleleng, cetusnya.
“ saya dalam setiap minggu selalu melaksanakan kegiatan lari 2 kali dengan mengajak tim lari Polres Buleleng, hari ini dengan jarak 10 K saya dapat menempuh waktu 1 jam, 07 detik .54 second”, imbuhnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar