Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lestarikan Penyu, Kapolres Klungkung Lepas Tukik di Pantai Klotok





Klungkung,Intelmediabali.id- Untuk melestarikan penyu yang saat mulai langka, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.,  kembali melepas  tukik (anak penyu) di pesisir pantai Klotok, Kecamatan Banggae Klungkung, Jumat (25/6).


Turut hadir pada pelepasan tukik,Wakil Buapti Klungkung I Made Kasta. Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Prakasa, S.I.P., M.M, para pejabat Utama  Kapolsek Jajaran Polres Klungkung dan personil Polres Klungkung 

pelepasan tukik ini adalah bentuk kepedulian terhadap alam.sekaligus dalam rangka hari bahyangkara ke 75. Tanggal 1 juli mendatang.Penyu termasuk hewan yang dilindungi, karena mulai langka akibat perburuan illegal dan dikhwatirkan punah jika  tidak dilestarikan.

“Melalui kegitan ini saya mengajak kepada masyarakat yang bermukim di pesisir pantai, khususnya adik-adik kita  sebagai penerus agar bersama-sama menjaga dengan cara melestariakan penyu,”ujar Kompol Luh Ketut Amy Prakasa, S.I.P., M.M.sesat mendampingi kapolres melepas tukik.

Sebelu acara pelepasan tukik ke alam di laksankan oleh seluruh personil  peserta mengikuti apel dengan agenda penyerahan tukik dari Yayasan Saba Asri kepada pimpinan apel Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar