Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Melly Goeslaw Datangi Pasar Blahbatuh Gianyar Yang Terbakar ,Mewakili IKAPPI

Sabtu, 19 Juni 2021 | Juni 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-19T11:12:00Z



Gianyar,Intelmediabali.id- Pelantun tembang Ada Apa Dengan Cinta, Melly Goeslaw, mendatangi puing kebakaran Pasar Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Sabtu (19/6) pukul 12.00. Pencipta lagu dan penyanyi nasional berjuluk Ratu Soundtrack itu mewakili publik figur dan dekat dengan IKAPPI (Ikatan Pedagang Pasar Indonesia).


"Kami peduli dengan pedagang, UMKM. Kebetulan lagi liburan keluarga sekalian jenguk pasar yang kebakar. Saya punya keprihatinan yang besar," ujarnya saat berkunjung mengenakan kerudung warna pink itu.


Melly pun sempat masuk ke tengah pasar, menengok puing kebakaran.
"Kami ingin ketuk hati pemerintah daerah karena ini harus segera ditanggulangi. Apalagi saat pandemi gini kan, tidak kebakaran pun ekonomi turun pembeli turun apalagi sekarang," jelasnya.

Mengenai relokasi terhadap pedagang, dia berharap bisa dilakukan secepatnya. "Mungkin kan tempatnya harus segera diberikan lahan memadai relokasi pedagang. Sehingga merek bisa tetap jualan," pintanya.


Mengenai keberadaan pasar tradisional di Gianyar, ke depannya, dia meminta semua harus peduli terhadap keselamatan bersama.


"Walau musibah, jaga instalasi listrik. Karena satu salah semua jadi korban. Seperti ini, ini bukan saatnya salahkan siapa-siapa," terangnya.


Melly kembali meminta pengelola pasar membenahi secepatnya. "Kebetulan ada di Bali, mudahan-mudahan ada manfaatnya didengar banyak orang," ungkapnya. Melly pun sempat mengabadikan momen selama berada di pasar.


Dia juga memposting kegiatannya di puing pasar. "Di Jakarta belum banyak yang tahu. Setelah postingan saya banyak yang tahu. Mempercepat gerakan pemerintah relokasi pedagang," pungkasnya.


Sementara itu, Sabtu siang ini, puing sisa kebakaran sedikit terlihat bersih. Pemulung yang sempat menyerbu pasar Pasca-kebakaran, telah mengambil rongsokan. Tidak tampak lagi ada rangka besi maupun aluminium. Hanya tersisa tumpukan sampah yang gosong.(RED/Sudadi )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update