Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peran Serta Polri Dalam Program Vaccine Covid 19 Dengan Target 7.360 Terpenuhi.





Buleleng,Intelmediabali.id-
Mulai tanggal 14 Juni 2021, Polri melaksanakan peran sertanya dalam program vaccine covid 19 yang dicanangkan pemerintah. Melalui Polda Bali dengan Polres Buleleng diberikan target untuk melaksanakan vaccine terhadap masyarakat dengan jumlah 7.360 vaccine.

Dan hari ini Kamis (24/6/2021) target vaccine Polri sebanyak 7.360 sudah terpenuhi berawal dari Desa Gerokgak dan sekarang ini target tersebut terpenuhi setelah pelaksanaan vaccine di Desa Bondalem Kecamatan Tejakula.  

Pelaksanaan vaccine di Desa Bondalem yang dilaksanakan di aula serga guna kantor Perbekel Bondalem dilaksanakan melibatkan 19 personel terdiri tim bid dokes Polda Bali dan Tim kesehatan Poliklinik Pratama Polres Buleleng dengan rincian tim skrining sebanyak 5 orang, tim petugas vaksinator sebanyak 4 personel dan tim operator sebanyak 12 orang yang dipimpin langsung AKBP dr. I Nyoman Gustama,M.M.

Target pemberian vaccine yang direncanakan sebanyak 500 orang dan yang mendaftarkan untuk mendapatkan vaccine sebanyak 442 orang dan yang bisa di vaccine sebanyak 413 orang sedangkan 29 orang ditunda karena mengalami gangguan kesehatan. 

Hadir dalam pelaksanaan vaccine tersebut Kapolsek Tejakula AKP Ida Bagus AStawa, S.H., perbekel Desa Bondalem Drs.Ec. Gede Ngurah Sadhu Adnyana dan Kelian Adat Desa Bondalem Nyoman Sudiarta serta relawan para relawan Desa Bondalem sebanyak 22 orang.
 
 Secara terpisah kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M., atas seijin Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., menyampaikan, target Polri dan Polda Bali serta Polres Buleleng untuk memberikan vaccine sebanyak 7.360 vial untuk 7.360 orang hari ini telah tercapai, target itu tercapai karena peran serta Polri dengan masyarakat yang masyarakatnya sangat antusia untuk mendapatkan vaccine, ucapnya.

“ nanti pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, kembali Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng bertempat di Gedung Kesenian Singaraja akan melaksanakan vaccine dengan target 1.000.000.- ( satu juta ) orang “, imbuhnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar