Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tangkal Penyebaran Covid 19, Babinsa Kodim 1617 Jembrana Bagikan Masker Gratis Kepada Para Pelajar.







Jembrana,Intelmediabali.id-
Babinsa Jajaran Kodim 1617 Jembrana terus berupaya memutus penyebaran Covid 19 di masing-masing wilayah binaannya. Salah satu upaya dilakukan dengan membagikan masker kepada warga, kelompok komunitas serta anak-anak sekolah.

Hal tersebut sejalan dengan instruksi Dandim 1617 Jembrana dimana para Babinsa agar lebih aktif dan intensif bersinergi dengan aparat terkait dalam upaya memutus penyebaran Covid 19. Dimana sebelumnya Kodim 1617 Jembrana telah mendistribusikan ribuan Masker kepada Koramil Jajaran yang nantinya masker tersebut di serahkan kepada Para Babinsa untuk dibagikan secara gratis di masing-masing wilayah binaannya. 

Menindaklanjuti Instruksi Dandim 1617 Jembrana, salah seorang Babinsa Koramil 1617-02 Mendoyo Serda Suwardi, untuk masker yang telah diterimanya dibagikan secara gratis kepada peserta pembukaan PDSP OTC Jembrana Tahun Ajaran 2021-2022. Penyerahan ratusan masker yang berlangsung di Kampus OTC Jembrana - Bali Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, Kelurahan Tegalcangkring Mendoyo tersebut diterima langsung oleh Direktur OTC Jembrana - Bali I Putu Arya Wahyu Widiantara yang didampingi oleh Manager Kampus OTC Jembrana I Wayan Siman, Kamis (24/06/2021) 

Disela sela penyerahan masker, Babinsa Kel. Tegal Cangkring Serda Suwardi mengatakan pembagian masker tersebut merupakan wujud kepedulian TNI melalui peran Babinsa dalam upaya memutus penyebaran Covid-19. 

"Semoga dengan bantuan Masker ini dapat memberikan manfaat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk sarana untuk meningkatkan hubungan emosional, sinergitas, kebersamaan dan kekompakan sehingga timbul kesadaran dalam mematuhi Protokol Kesehatan dan Pelajar bisa menjadi Pelopor Penerapan Protkes" Jelasnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar