Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Percepat Proses Vaksinasi ,Kembali Polres Klungkung Laksankan Gerai Vaksin

Rabu, 30 Juni 2021 | Juni 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-30T04:40:05Z



Klungkung ,Intelmediabali.id-Polres Klungkung terus gencarkan pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Klungkung. Untuk mendukung program percepatan Vaksin Polres Klungkung adakan Gerai Vaksinasi Covid-19 yang di laksankan oleh Klinik Polres Klungkung dengan menyasar desa dan banjar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Klungkung.

“Vaksinasi ini digelar bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Klungkung, saat ini untuk pelaksanaan vaksin sedang berlangsungdi Banjar Payungan Desa Selat, Kecamatan/Kab Klungkung. Target kami sebanyak-banyaknya,agar Masyarakt semua mendapatkan Vaksin” ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H, Rabu (30/6/21).

Untuk itu Kapolres Klungkung memerintahkan jajaranya untuk turun langsung untuk melaksankan kegiatan percepatan vaksinasi membatu Puskesmas setempat..
gerai vaksin Presisi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat dimanapun di KTP dipersilakan datang ke pos pelayanan vaksin yang di laksanakan oleh tim Polres Klungkung.

“Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi di masyarakat, khususnya Wilayah Kab. Klungkung,” terang AKBP Made Dhanuardana.(humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update