Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personel Polres Klungkung Laksanakan Kegiatan Donor Darah Peringati Hari Anti Narkotika Internasional.

Jumat, 18 Juni 2021 | Juni 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-18T03:20:38Z



Klungkung,Intelmediabali.id- Dalam Rangka Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) 2021 dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Klungkung bersinergi dengan Polres Klungkung dan Instansi Terkait di Kabupaten Klungkung mengikuti  kegiatan kemanusiaan berupa donor darah, Jumat, 18/06/2021

Untuk menyumbang setitik darah Demi Kemanusiaan turut hadir dari Personel Polres Klungkung  mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni.

Pelaksanaan kegiatan  donor darah dari PMI Kabupaten Klungkung ini dilaksakan di Kantor BNNK Klungkung Desa Tojan  dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Di antaranya pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak.

Di masa pandemi ini kegiatan donor darah sangat dibutuhkan untuk memenuhi permintaan darah orang yang membutuhkan. Sebab jumlah pendonor darah di masa pandemi cenderung berkurang sehingga dengan dilakukannya kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi sesama di tengah pandemi covid-19,"(RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update