Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Lomba Poskamling Tingkat Polres se-Bali

Jumat, 18 Juni 2021 | Juni 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-18T03:24:51Z



Klungkung,Intelmediabali.id- di tengah pandemi Covid-19 ini Polres Klungkung terus melakukan kegiatan yang menggugah semangat anggotanya. Untuk itu Jajaran Unit Binmas Polres klungkung menghadiri dan mendampingi kegiatan verifikasi Lomba Pos Kamling tingkat Polres yang diselenggarakan oleh Dit Binmas Polda Bali. di Pos Ronda Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Jumat (18/6).
 
Hadir dalam lomba Lomba Siskamling tersebut Tim Penilai dari Polda Bali di damping Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Prakasa, S.I.P., M.M..dan Kasat Binmas Akp Yahya.
digelar lomba ini sebagai upaya  untuk memberikan semangat serta lebih menggiatkan keberadaan dan pelaksanaan serta tugas fungsi Pos Kamling. 

Ada beberapa aspek dan kriteria penilaian lomba Siskamling tersebut, antaralain administrasi kekayaan siskamling, kesiapsiagaan alat kamling, kelengkapan prasarana yang menunjang yakni kentongan, tongkat, borgol, pemadam kebakaran, senter, kotak, P3K, gambar presiden dan wakil presiden, lambang negara, jam dinding serta kesiapan anggota Poskamling.

 “Untuk memotivasi  semangat serta lebih menggiatkan keberadaan dan pelaksanaan serta tugas fungsi Pos Kamling. Ada beberapa aspek dan kriteria penilaian lomba Siskamling tersebut, antaralain administrasi kekayaan siskamling, kesiapsiagaan alat kamling, kelengkapan prasarana yang menunjang dalam lomba siskamling ini,” ujar Kasat Biman Polres Klungkung.
 
Tim berharap dengan diadakannya lomba pos kamling tersebut  masyarakat bisa lebih memahami pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, juga dapat meningkatkan dan menggiatkan kembali siskamling di tiap-tiap lingkungan dalam upaya meningkatkan rasa tentram, aman, dan tertib di lingkungan masyarakat.(RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update