Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Buleleng Bersama Dengan Polda Bali Melaksanakan Anjangsana Ke Kediaman Mantan Waka Polda Bali.



 
Buleleng,Intelmediabali.id-
Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, jajaran Kepolisian pada hari ini Jumat (25/6/2021) secara serentak melaksanakan bhakti sosial dan atau anjangsana baik ke masyarakat, panti-panti maupun ke personel Polri dan Purnawirawan.

Kegiatan anjangsana Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., pada hari ini Jumat (25/6/2021) dilakukan bersama-sama dengan Polda Bali yang diwakili Kasubdit Sunluhkum Bidkum Polda Bali AKBP Ida Wardana Manuaba,S.H., bersama stafnya serta Bhayangkari Cabang Buleleng yang diwakili Nyonya Pica Armedi, kekediaman mantan waka Polda Bali masa jabatan tahun 2014 yang beralamat di Desa Kaliasem Kecamatan Banjar. 

Kapolres Buleleng dan rombongan saat tiba dikediaman mantan waka Polda Bali disambut langsung    Brigjen Pol Purnawirawan Drs. Nyoman Suryasta yang didampingi istri dan penyampaian ucapan selamat datangpun disampaikan mantan waka Polda Bali tersebut.

Maksud dan tujuan Kapolres Buleleng bersama dengan perwakilan dari Polda Bali dan Bhayangkari cabang Buleleng kekediaman mantan waka Polda Bali tersebut  dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 disamping itu juga untuk melakukan silahturahmi .

Selanjutnya Kapolres Buleleng menyerahkan parcel begitu juga perwakilan dari Polda Bali kepada mantan waka Polda Bali, sedangkan perwakilan Bhayangkari cabang Buleleng memberikan buket bunga kepada Nyonya Nyoman Suryasta serta bingkisan parcel.

Nampak suasana yang ceria dalam obrolan antara mantan waka Polda dengan Kapolres Buleleng serta perwakilan Polda disebuah ruang tamu yang ada dibagian depan rumah, sedangkan diteras depan nampak Nyonya Nyoman Suryasta melakukan obrolan yang santai, sesekali terdengar suara ketawa yang menunjukkan kegembiraan.

Kapolres Buleleng menyampaikan, anjangsana ini dilakukan selain dalam rangka hari Bhayangkara juga sebagai rasa hormat kita kepada senior yang pernah mengabdikan diri di Kepolisian serta sebagi wujud silahturahmi kita, ucapnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar