Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Bantu Percepat Program Vaksinasi COVID-19

Sabtu, 19 Juni 2021 | Juni 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-19T03:01:13Z



Klungkung,Intelmediabali.id-  Personil dan dokter PoliKlinik Polres klungkung bersinergi melaksankan vaksinasi massal untuk  mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksin  virus COVID-19,  di Desa Pesinggahan  Kecamatan Dawan. Sabtu. (19/6) pagi.
Pelaksanaan Vaksin diPantao langsung Kabag Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos.M.H. pagi ini, untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, agar berjalan lancar, nyaman dan kondusif.
Giat vaksinasi massal  yang di laksankan Klinik Polresklungkung merupakan  sinergi Polres Klungkung dengan Dinas Kesehatan Kab.Kungkung dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi tak hanya itu personil yang bertugas  dalam pelaksanaan vaksinasi massal  ini tetap menghimbao kepada para penerima vaksin untuk  menaati  protokol kesehatan saat masyarakat satu persatu dipanggil petugas untuk menerima vaksin.
Saat pemantauan, Kabag Ops Polres Klungkung dengan humanis dan ramah menyapa tenaga medis dan masyarakat yang sedang menerima vaksin Covid -19 jenis Astra zeneca.
”Pemberian Vaksinasi adalah bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat untuk perang terhadap pandemi Corona. Vaksin yang diberikan aman,” Kata Kabag Ops I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos.M.H.(RED/Humas )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update