Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BantuWarga terdampak Covid-19, Polres Klungkung Bagikan Sembako

Minggu, 18 Juli 2021 | Juli 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-18T11:24:01Z


Klungkung,intelmediabali.id- Ditengah Pandemi covid-19 Polres Klungkung menggelar bakti sosial bagi warga terdampak COVID-19 di Kabupaten Klungkung dengan bagi bagi paket sembako yang bertempat di wilayah kabupaten klungkung.

"Kali ini Kabag Ops Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gd. Md. Surya Atmaja P,S.Sos, M.H.membagikan paket sembako dilakukan secara door to door dengan menyasar masyarakat kurang mampu di wilayah Br. Losan, Umasalakan Kecamatan Banjarangkan, Desa Jumpai dan Desa Kemoning Kec./ Kab. Klungkung.

Dan Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., membagikan paket sembako di wilayah di lingkungan Mergan, Br. Gunung Niang, Kamasan, Besang Kangin dan Galiran.

“Puluhan  paket sembako yang kami distribusikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 selama diberlakukannya PPKM Darurat,” ungkap Kapolres Klungkung AKBP I Made dhanuardana,S.I.K.,M.H., pada Minggu  (18/7/2021).

Menurut Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., ., kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19, khususnya selama pelaksanaan PPKM darurat di mana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

“Aksi sosial seperti ini pun akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus bertahan di masa pandemi Covid-19 yang belum tahu akan sampai kapan berakhirnya. Maka dari itu, warga diimbau untuk tidak panik dan tetap tenang,” ujarnya.
Pihaknya juga mengungkapkan, bantuan sosial ini menyasar warga kurang mampu dan pada masa PPKM darurat.
“Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Saling peduli antar-sesama sangat dibutuhkan di tengah kondisi yang sulit,” tambah Kompol Amy
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update