Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ditengah Situasi Yang Sulit, Polres Klungkung Bagikan Paket Sembako kepada Warga Yang terdampak Covid-19 di Nusa Penida




 Klungkung,intelmediabali.id-Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, Polres Klungkung laksanakan kegiatan bakti sosial Peduli Kasih dengan sesama,bagi bagi sembako kali ini bekerja sama dengan Relawan Bali,Rabu, 14/07/2021

Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu dalam bentuk pemberian bantuan sembako. Di Kecamatan Nusa Penida Pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi secara langsung  masyarakat dari rumah ke rumah, hal ini dilakukan untuk membantu sesama di tengah pandemi covid-19.

Kapolsek Nusa Penida Akp I Gede Sukadana,S.H., bersama dengan personel Bhabinkamtibmas memberikan paket sembako dengan cara mendatangi warga kurang mampu di tengah situasi pandemi covid-19. Kali ini paket sembako diberikan kepada warga sebanyak 20 paket di Desa Sakti Kecamatan Nusa Penida.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.mengatakan penyerahan puluhan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat yang berkerjasama dengan Relawan Bali . Polres Klungkung bagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar