Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Percepat Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun, Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Di MTs. Hasanudin Semarapura.

Rabu, 14 Juli 2021 | Juli 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-14T05:45:47Z



Klungkung,intelmediabali.id-
terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Klungkung, untuk itu Polres Klungkung adakan Gerai Vaksin Presisi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Vaksinator Polres Klungkung dengan menyasar anak berusia 12-17 tahun yang belum mendapatkan Vaksin bertempat di MTs Hasanudin Semarapura sebanyak 250 orang siswa, Rabu, (14/7/2021).

“Vaksinasi Covid-19 ini digelar bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Klungkung dan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19  dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Poliklinik Polres Klungkung bertempat di Mts Hasanudin Semarapura serta  tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,” ujar Kasat Gas Vaksinator Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H.

Untuk itu Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap anak yang berusia 12-17 tahun di Gerai vaksin Presisi Covid-19 ini, yang dilaksanakan oleh Tim Dokkes Polres Klungkung.

“Langkah ini untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 dimasyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung,” terang AKBP Made Dhanuardana tegas.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update