Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua

Jumat, 09 Juli 2021 | Juli 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-09T05:37:49Z




Klungkung,Intelmediabali.id- Polres Klungkung lakukan vaksinasi dosis kedua melalui Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Poliklinik Polres Klungkung,Jumat  (09/07/2021).
Kegiatan tersebut menyasar kepada penerima vaksin tahap pertama yang sudah dilakukan oleh Polres Klungkung di Poliklinik Polres Klungkung beberapa waktu yang lalu. 


Di mana, sesuai dengan arahan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua
Selama diadakan Gerai Vaksin Presisi mulai (29/06/2021) lalu ribuan orang telah tervaksin oleh Tim Vaksinator Polres Klungkung yang di Pimpin PaurKes Polres Klungkung sang ayu ketut suwitri.
"Untuk Gerai Vaksin Presisi masih terus kami adakan namun pelaksanaannya bergantian. Menyesuaikan dengan jadwal  dari dinas kesehatan Kabupaten Klungkung. 
Seperti diketahui, Polres Klungkung terus menggelar vaksinasi masal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung. 
Lantaran, sebagai bagian dari instruksi Kapolri yang mempertahankan target Vaksinasi satu hari satu juta vaksin di Indonesia.
Adapun sasaran utama vaksinasi tersebut yakni masyarakat yang belum mendapatakan vaksin
"Kami minta kepada masyarakat yang sudah divaksin dosis 1 di Poliklinik Polres Klungkung, silahkan datang lagi dengan tetap memperhatikan prokes untuk mendapatkan vaksin dosis kedua," terangnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update