Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketum Mapan: Kapolri Kurang Tegas, 7 Oknum Polisi Tanjungbalai Hanya Dipecat




Jakarta,Intelmediabali.id-Sangat miris dengan apa yang dilakukan 7 Oknum Polisi di Tanjungbalai menjual Narkoba hasil tangkapannya. 

Dilansir di media kumparannews, Anggota komisi III DPR RI Hinca panjaitan mendesak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tegas menindak oknum Polisi yang terlibat dalam peredaran Narkoba.

Namun berbeda pandangan dengan apa yang dipikirkan oleh RD75 selaku ketua umum masyarakat Peduli anti narkoba (MAPAN) Indonesia, bahwa Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kurang tegas dalam menindak oknum Polisi di Tanjungbalai hanya di pecat. 

" Ya kurang tegas Pak Kapolri, masa hanya dipecat saja, sedangkan Pak Kapolri pernah ber statement, bahwa oknum polisi yang terlibat peredaran narkoba, kalau tidak bisa dibina Ya binasakan, nah artinya binasakan itu seperti apa,  apa hanya cukup dengan di pecat saja. "ungkap RD75. Minggu (5/7/2021).

Untuk itu, MAPAN Indonesia mendesak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar menindak tegas 7 oknum tanjungbalai yang terlibat peredaran narkoba tidak hanya dipecat, tapi di hukum sesuai dengan Hukum yang berlaku, bila penting di hukum mati. 

" Ya Kami MAPAN Indonesia menunggu langkah apa yang dilakukan Kapolri terhadap 7 Oknum Tanjungbalai, jangan hanya dipecat saja, tapi hukum seberat-beratnya, Minimal Seumur hidup, karena sudah jelas itu sudah mencemarkan institusi kepolisian negara Republik Indonesia."pungkas RD75.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar