Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Buru Warga Pendatang yang Belum Divaksin

Rabu, 21 Juli 2021 | Juli 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-21T03:22:12Z



Klungkung,intelmediabali.id-Bertempat di Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung telah Berlangsung kegiatan vaksinasi kepada Masyarakat dan pelajar melalui Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI , Rabu (21/07/2021).
Kegiatan vaksin tahap satu di peruntukan kepada Masyarakat yang belum mendapatak vaksin di daerahnya kegiatn ini Sesuai dengan Imbauan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua, Selama diadakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi mulai 29 Januari 2021 lalu tercatat ribuan orang telah tervaksin oleh Tim Vaksinator Polres Klungkung di Pimpin Paur Kes Polres Klungkung Sang Ayu Ketut Suwitri bersam TIM dari klinik Bhayangkara Polres Klungkung.
“Untuk Gerai Vaksin Presisi masih terus kami adakan namun pelaksanaannya bergantian, menyesuaikan dengan jadwal dari dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung.” Ujarnya.
Seperti diketahui, Polres Klungkung terus menggelar vaksinasi massal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung. Lantaran sebagai Instruksi dari Kapolri yang mempertahankan target Vaksinasi satu hari satu Juta vaksin di Indonesia.
Adapun sasaran utama vaksinasi tersebut yakni masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, “Kami minta kepada masyarakat yang sudah divaksin dosis 1 di Poliklinik Polres Klungkung, silahkan datang lagi dengan tetap memperhatikan Prokes untuk mendapatkan vaksin dosis kedua,” terangnya.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update