Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Peduli, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Mampu

Sabtu, 31 Juli 2021 | Juli 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-31T01:57:19Z






Klungkung,Intelmediabali.id-Melonjaknya kasus Covid-19 memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat.Apalagi di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dimana mobilitas warga mencari nafkah dibatasi.

Untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Polres Klungkung mendistribusikan paket sembako bantuan Kapolri kepada masyarakat kurang mampu.Bansos Kali ini  diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Akp Yahya,S.H., dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan bertemapt di wilayah Kelurahan Semarapura Klod Kangin.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K,M.H., mengatakan, paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid-19. Pembagian bantuan juga dilakukan oleh personel Bhabinkkamtibmkas polsek jajaran Polres Klungkung untuk membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu  


"Pembagian bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang sudah didata. Mereka kebanyakan warga kurang mampu dan pedagang kaki lima.Pendistribusian bantuan paket sembako ini dilakukan secara humanis yang dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM Level 4 diberlakukan”

Selain itu Kapolres Klungkung menyampaikan bahwa  bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat. Adapun pihaknya memprioritas warga mampu yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 4.Ungkapnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update