Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PPKM Darurat, Polres Klungkung Lakukan Bakti Sosial Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19




Klungkung,intelmediabali.id-
 ditengah gencarnya operasi yustisi dan penyekatan di Kabupaten Klungkung dalam rangka Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat Polres Klungkung melaksanakan bakti sosial peduli warga terdampak pandemi Covid-19, hal itu dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak covid-19, Selasa, 13/07/2021.

Kali ini Polres Klungkung melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyasar warga masyarakat di wilayah Kab. Klungkung, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.mengatakan penyerahan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat yang berkerjasama dengan Relawan Bali . Polres Klungkung bagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak.

Pembagian sembako kali ini berlangsung di 3 Kecamatan yaitu  Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan, Desa Akah  dan Br. Pande Galiran Kecamatan Klungkung serta Desa Getakan Kecamatan Banjarangkan, semoga paket sembako yang kita bagikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yg terkena dampak Covid-19, ungkap Kapolres..
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar