Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sebanyak 1.000.-Bansos Kapolri Secara Serentak Disalurkan Di Wilayah Hukum Buleleng.






Buleleng,Intelmediabali.id-
Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subwa, S.I.K.,M..H., pada hari ini Sabtu (17/7/2021) pukul 10.00 wita yang dihadiri Pejabat Utama Polres Buleleng melaunching secara perdana penyaluran sembako dari Kapolri yang dihadiri penerima bansos dan juga salah satu perwakilan Lurah  dari Lurah Liligundi dan Kelian Banjar Adat Liligundi. 

Penyaluran sembako yang dilaksanakan di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng diserahkan dan  disalurkan secara simbolis kepada 20 orang sebagai menerima bansos dari Kapolri yang didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa perwakilan dari lurah dan desa.

Kapolres Buleleng menyampaikan bahwa ecara serentak di jajaran Polres Buleleng untuk hari ini Sabtu (17/7/2021) pukul 11.00 wita, menyalurkan 1.000.- bansos berupa sembako yang berisi beras 5 kilogram, mie instan dan 1 liter minyak goreng dari Kapolri kepada masyarakat. 

Dimasa PPKM Darurat Covid 19 yang sudah berjalan tentu berdampak bagi kehidupan sosial serta aktivias perekonomian masyarakat terbatas maka pembagian sembako dilakukan untuk meringankan beban masyarakat agar pemulihan ekonomi cepat pulih. 

Sembako yang disalurkan berupa beras cadangan yang kemudian  disalurkan melalui bulog untuk dikemas dan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan terdampak akibat covid 19 dimaksa PPKM Darurat yang masih berjalan.  

Untuk jajaran Polsek yang ada di Polres Buleleng, setiap Polsek menyalurkan sembako yang berisi beras, mie instan dan minyak goreng masing-masing menyalurkan bansos sebanyak 100 bingkisan untuk 100 orang serta pelaksanaan penyerahan dilaksanakan secara serentak.

Kapolres Buleleng juga menyampaikan penyaluran sembako tidak hanya kali ini saja karena nantinya penyalurkan sembako juga ada dari Set Mil Presiden dan juga pihak lain yang penyalurannya dilaksanakan oleh  TNI/Polri, sehingga diperlukan data masyarakat yang pasti benar-benr tidak mampu dan terdampak akibat covid 19 di masa PPKM Darurat Covid 19.

Ucapan terimaskih disampaikan salah satu penerima sembako  Jro Seruni, 70 tahun kepada Kapolri   dan juga Lurah Liligundi I Gede Armada yang didampingi Kelian Banjar Adat Dewa Gede Oka  juga menyampaikan, pemberian sembako yang dilaksanakan Polres Buleleng pada hari ini sudah tepat sasaran dan tepat waktu sehingga benar-benar sangat bermanfaat dan dirasakan bagi penerima sembako.

Posting Komentar

0 Komentar