Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sejumlah Titik Penyekatan,Polres Klungkung Putar Balik Ribuan Kendaraan

Kamis, 08 Juli 2021 | Juli 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T13:36:48Z



Klungkung,Intelmediabali.id-Sejak dimulainya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Sesuai dengan Inmendagri No.15 Tahun 2021 dan SE Gubernur Bali No.9 Tahun 2021, Polres Klungkung melakukan kegiatan Penyekatan secara serentak di titik jalur pintu masuk Kabupaten Klungkung. Kamis, 08/07/2021

Pagi Ini disejumlah titik dilaksanakannya kegiatan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Ada di Pos Sekat Goa Lawah, Di Depan Pura Kentel Gumi,  Jalan Ngurah Rai,Jalan Diponegoro, Pelabuhan Tribuana dan Pelabuhan Banjar Bias dan bersinergi dengan Unsur TNI,Kejaksaan Klungkung, Sat Pol PP,Dinas Perhubungan, dan BPBD Kabupen Klungkung, 

Turut hadir Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa.S.I.P., M.M., beserta Pejabat Utama Polres Klungkung Kepala Sat Pol PP I Putu Suarta, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Klungkung I Made Widiada.

Di bawah Kendali Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H., Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II ini. memerintahkan kepada seluruh personel agar tetap bersinergi dengan instansi terkait di Kabupaten Klungkung dan laksanakan tugas  dengan penuh rasa tanggung jawab disamping itu kita harus selalu memberikan pelayanan dengan Humanis kepada masyarakat saat di lakukannya kegiatan Penyekatan PPKM Darurat.
"saya sampaikan, himbau masyarakat agar selalu taat dengan Protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan kurangi mobilitas  supaya penyebaran covid-19 bisa cepat berakhir” Ucapnya.

jadi Pagi ini kita lakukan penyekatan di sejumlah titik ruas jalan untuk mengecek kendaraan yang masuk ke wilayah kabupaten Klungkung, adapun banyaknya kendaraan yang diperiksa baik roda dua maupun roda empat sebanyak 3017  dan kurang lebih 2205 kendaraan yang di putar balik pada titik penyekatan dengan tanpa kepentingan yang urgent, serta 7 Orang warga kurang displin dalam menerapkan protokol kesehatan” Imbuhnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update