Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Silahturahmi dan Sinergitas TNI/Polri Terlihat Dari Danyon Raider 900/SBW Datangi Polres Buleleng.

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-07T00:31:02Z


 
Buleleng,Intelmediabali.id-
Sebagai bentuk wujud Sinergitas TNI/Polri terlihat saat Danyon Raider 900/SBW mengunjungi Polres Buleleng yang diterima langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., didampingi seluruh pejabat utama Polres Buleleng dan Kapolsek Jajaran.

Kedatangan Danyon Raider 900/SBW pada hari ini Selasa (6/7/2021) ke Polres Buleleng dalam rangka silahturahmi, mengingat dalam waktu dekat ada pergantian jabatan pada Danyon Raider 900/SBW.  Danyon Raider 900/SBW  LETKOL INF Marki Martkyjaya Perangin Angin nantinya akan menduduki jabatan baru sebagai Komandan Kodim Nias yang membawahi 4 Kabupaten yang ada di Sumatra sedangkanpenggantinya adalah LETKOL INF Teguh Dwi Raharja, S.SOS.

Pelaksanaan sertijab resmi akan dilaksanakan nanti pada hari Kamis tanggal 8 Juli 2021 yang direncanakan di Kodan IX/Udayana.

Kapolres Buleleng menyampaikan, selamat bertugas ditempat baru kepada LETKOL INF Marki Martkyjaya Perangin Angin semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan selamat datang kepada LETKOL INF Teguh Dwi Raharja, S.SOS di Buleleng, cetusnya.

“ selama ini sinergitas TNI/Polri di Kabupaten Buleleng sudah sangat berjalan dengan baik dan kedepannya lebih baik lagi”, tambahnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update