Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Baru Menjabat Beberapa Hari Kapolres Buleleng Datangi Bupati Buleleng Dan Ketua DPRD Buleleng

 .














Buleleng,Intelmediabali.id-
Baru menjabat beberapa hari Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., mendatangi Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, S.T., di rumah jabatan yang terletak di Jalan Pahlawan Singaraja, dan sekaligus juga mendatangi Ketua DPRD Kabupaten Buleleng I Gede Supriyatna, S.H., di ruang kerja Ketua DPRD Buleleng. 

Kedatangan Kapolres Buleleng kerumah jabatan Bupati Buleleng dan diruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Buleleng didampingi Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Kabag Ops Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Kasat Intelkam AKP Dayendra dan Kasubbag Humas Iptu I Gede Sumarjaya, S.H.

Dalam tempat yang terpisah kedatangan Kapolres Buleleng disambut langsung Bupati Buleleng di rumah jabatan, sedangkan ketua DPRD menerimanya diruang kerjanya bersama dengan salah satu wakil ketua dan sekwan. 

Maksud dan tujuan kedatangan Kapolres Buleleng menemui Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng sebagai bentuk silahturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat baru di Polres Buleleng yang baru menjabat lima hari.

Setelah memperkenalkan diri selaku Kapolres Buleleng kemudian Bupati Buleleng menyampaikan selamat datang di Bumi Panji Sakti Buleleng dan disampaikan juga bahwa selama ini forkompinda kabupaten Buleleng telah melaksanakan kordinasi dan kerjasama yang baik untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di kabupaten Buleleng.

Begitu juga saat Ketua DPRD menerima Kapolres, beberapa hal sempat dibicarakan terutama tentang penanganan covid 19 terhadap masyarakat yang terkomfiramsi covid 19. Dalam obrolan yang sangat menyejukan dan dari hasil pembicaraan sama-sama memiliki keinginan dalam penanganan covid 19 untuk mengedepankan pemberian  vaksin,  baik yang belum maupun vaksin yang kedua agar menjadikan kekebalan tubuh serta imun  menjadi lebih baik.

Disamping itu juga tetap  diterapkan penegakkan disiplin protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi tempat kerumunan, mencuci tangan dengan sabun disaat air mengalir, mengurangi mobilitas dan menjuihi makan bersama. Tujuannya adalah untuk mencegah mewabahnya covid 19 dan mengurangi terkonfirmasinya masyarakat dari covid 19.

Kapolres Buleleng menyampaikan, ucapan terimakasih atas waktu yang diberikan Bupati Buleleng dan Ketua DPRD kabupaten Buleleng atas waktu yang diberikan dan mengharapkan kedepan selalu berkodinasi dan bergandengan serta kerjasama yang baik dalam pelaksaan tugas untuk kamtibmas di Bueleng, ucapnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar