Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Masker.

Jumat, 13 Agustus 2021 | Agustus 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-13T11:11:57Z





Klungkung,Intelmediabali.id-Satlantas Polres Klungkung melaksanakan edukasi protokol kesehatan (prokes) dengan membagikan masker kepada masyarakat  yang beraktifitas di Simpang Empat watu Klotok,Jumat (13/08/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  melalui Kasat Lantas, Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,mengatakan, giat bagi-bagi masker dan sosialisasi Protokol kesehatan  dalam rangka diberlakukannya PPKM Level 4.

Kegiatan  bagi bagi masker yang dibagikan secara gratis kepada pengendara di Simpang empat watu Klotok   bertujuan untuk mencegah penularan covid-19,”Ucap Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,

Lanjutnya, kegiatan tersebut agar masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga Jarak jauhi kerumunan, rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.
“Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri, apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., berharap, dari kegiatan ini masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis, memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan serta memahami lebih baik di rumah saja.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran covid 19 agar masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update