Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gencar, Gerai Vaksin Polres Jembrana berikan Vaksinasi Untuk Masyarakat Jembrana.





Jembrana,Intelmediabali.id-Ditengah Pandemi Covid 19 yang tidak kunjung mereda bahkan terus meningkat, maka untuk menekan laju penyebarannya saat ini pemerintah telah menerapkan PPKM level 4 untuk Provinsi Bali, dalam upaya untuk menekan dan mencegah Penularan Covid 19 .

Dalam penerapan aturan tersebut petugas Gabungan Polri bersama TNI dan Instansi terkait serta Komponen Masyarakat, telah melaksankan berbagai upaya, seperti Sosialisasi, Imbauan, Pendisiplinan, sampai pada kegiatan Penyekatan dan Pengetatan pada pintu Masuk dan Keluar Bali yang telah  kerja keras di lakukan, Gebyar Vaksin dan kegiatan lainnya dengan harapan Masyarakat Disiplin dalam mengikuti Aturan, semoga covid segera berlalu dan Ekonomi segera bangkit.

Untuk Percepatan pemberian vaksin kepada Masyarakat Polri telah mencanangkan Gerai Vaksinasi yang di laksanakan seluruh jajaran Polda dan Polres se Indonesia.

Dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan Gerai Vaksin Polres Jembrana hari ini jumat,(6/8) gerai Vaksin Polres Jembrana  melaksanakan Vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana.

Nakes Klinik Pratama Polres Jembrana dengan Humanis memberikan pelayanan Vaksinasi Kepada ratusan  masyarakat di Klinik Pratama Polres Jembrana.

 "Hari ini jumat(6/8) Garai Vaksin Polres Jembrana melaksanakan kegiatan rutin di Klinik Pratama Polres Jembrana sebagai Gerai Vaksin Polri setiap hari memberikan Pelayanan Vaksinasi Kepada masyarakat kabupaten Jembrana yang datang untuk divaksin,"jelas Paurkes Klinik Pratama Polres Jembrana Aipda I Gusti Putu Adi Sadnyana,A.Md Kep.seijin Kapolres Jembrana, Saat diwawancarai usai memberikan vaksinasi kepada masyarakat," jumat (6/8) pkl 10.00 wita. 

" Diimbau kepada masyarakat kabupaten Jembrana  jangan takut untuk melaksanakan Vaksinasi, klinik Pratama Polres Jembrana juga melaksanaka Vaksinasi kepada masyarakat," jelas Aipda Ngurah 
Red SW.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar