Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Kunjungi MUI Dan Tokoh Agama Islam Kabupaten Buleleng.



Buleleng,Intelmediabali.id-
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., mengunjungi pengurus MUI dan tokoh Agama Islam Kabupaten Buleleng di kantor Sekretariat MUI Kabupten Buleleng  yang ada di Jalan Udayana Nomor 7 Singaraja yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (11/8/2021).


Kedatangan Kapolres Buleleng yang didampingi Kabag Ops Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., Kasat Intelkan AKP Dayendra serta Kasat Reskrim AKP Yogie serta kasat Lantas IPTU Anton, disambut langsung Ketua MUI Kabupaten Buleleng H. B. Ali Musthofa, S.Ag.,M.Hi., yang didampingi pengurus dan Ketua DMI kabupaten Buleleng H. Hamdani, S.Ag., Ketua PC NU Kabupaten Buleleng H Rahmat Bayhaqi, Ketua PD. Muhammadiyah Kabupaten Buleleng M. Ali Susanto, Dewan Pertimbangan MUI Kabupaten Buleleng H. Ahmad Anas, Ketua Baznas Kabupaten Buleleng, Pkt Kasi Bimmas Islam Kamenag Kabupaten Buleleng H. Imam Syafii, S.Ag., dan ketua BKMT Provensi Bali Hj. Lilik.

Ketua MUI menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Buleleng di jajaran MUI Kabupaten  Buleleng. Kepengurusan MUI yang sekarang pada periode 2021-2025 serta seluruh organisasi umat  yang ada dalam situasi pandemi ini selalu pro aktif untuk sama-sama mencegah penyebaran covid 19 dengan prokes yang ketat. MUI juga akan selalu aktif membina umat untuk menjaga toleransi, serta menangkal paham-paham yang dapat menciptakan situasi yang kurang kondusif, cetus Ketua MUI. 


Tujuan Kapolres Buleleng ke secretariat MUI Kabupaten Buleleng untuk memperkenalkan diri selaku pejabat baru, dan mengajak kepada seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Buleleng untuk selalu aktif membina umat untuk menjaga toleransi, serta menangkal paham-paham yang dapat menciptakan situasi yang kurang kondusif dan juga selalu menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat antar umat sebagai bentuk solidaritas umat ber-Agama. 

Selain itu juga Kapolres Buleleng mengajak kepadaumat dan  tokoh Agama yang ada untuk bersama-sama pro aktif mencegah mewabahnya covid 19 dengan cara selalu mentaati prokes covid 19 dengan ketat terutama menggunakan masker serta vaksinasi, dan  kedepannya mengharapkan  komunikasi bisa terjalin dengan baik.

“  akan saya agendakan untuk dapat selalu bersilahturahmi dengan pemuka Agama yang ada “, imbuhnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar