Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung Bersama Dandim 1610/Klungkung Meninjuau Tempat Isoter di Hotel Vasini Denpasar.




Klungkung,intelmediabali.id-Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., bersama Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H, M.Si. melakukan peninjauan ruang isolasi terpusat COVID-19 kabupaten Klungkung  yang dipusatkan di Hotel Vasini Denpasar Timur, Senin (16/8/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Klungkung dan Dandim bertemu dengan Petugas dari TNI, Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Klungkung serta Tenaga Kesehatan yang berjaga di lokasi Hotel  Vasini Denpasar Timur.
 
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengungkapkan bahwa, peninjauan ini dilakukan untuk mengecek fasilitas serta memantau perkembangan ketersedian Kamar bagi para warga yang terpapar COVID-19 serta berkordinasi dengan Tenaga Kesehatan dalam merawat Pasien Covid-19  yang ada di Hotel Vasini Denpasar Timur.


"hari ini Kita mengecek fasilitas dan kesiapsiagaan personel yang melakukan penjagaan dan pengawasan terhadap warga yang melaksanakan isolasi secara terpusat yang disediakan oleh Pemda Kabupaten Klungkung," ucap Kapolres Klungkung.

Disamping itu Kapolres Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa Polres Klungkung bersama Kodim 1610/ Klungkung akan terus mendukung langkah-langkah percepatan penanganan COVID-19 yang dilakukan oleh Pemkab Klungkung.

"Kami bersama Kodim 1610/ Klungkung akan terus mendukung tugas- tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Klungkung, kegiatan pencegahan terus kita galakkan namun demikian kami harapkan peran serta masyarakat agar membiasakan disiplin protokol kesehatan," kata Kapolres Klungkung.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar