Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Vaksinasi Mobile, Polres Klungkung Datangi Rumah Warga Penyandang Disabilitas




Klungkung,intelmediabali.id-
Untuk mendukung percepatan vaksin COVID-19 dalam upaya mencapai kekebalan komunal (herd immunity). Dengan adanya vaksin mobile ini petugas akan jemput bola dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat dan  warga Penyandang Disabilitas .

Hari ini Tim Vaksinator Polres Klungkung melaksanakan Gerai Vaksin Merdeka secara door to door dengan menyasar Warga Masyarakat dan Penyandang Disabilitas " kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H. Senin, (16/8/2021).

Menurut Kapolres Klungkung Gerai  vaksin merdeka door to door ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi warga yang belum terjangkau vaksin. Nantinya vaksin secara mobile  ini akan berkeliling dalam melakukan vaksinasi kepada warga yang belum mendapatkan vaksin. Ucapnya.


Upaya ini kita lakukan secara humanis, dan kedepan akan menyasar desa lainnya, semoga dengan mendatangi rumah warga untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh untuk warga masyarakat supaya tidak terpapar virus COVID-19. ”Imbuhnya.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar