Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung Ikuti Upacara Virtual Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan





Klungkung,Intelmediabali.id- Kepala Kepolisian Resor Klungkung bersama Beberapa Pejabat Utama Polres Klungkung mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 secara virtual melalui video conference Zoom Meeting.
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.., menerangkan upacara Virtual dilaksanakan di Aula Jalaga Dharma Pandapa (JDP) Polres Klungkung pada hari Selasa 17 Agustus 2021 pukul 10.30 wita.
Upacara virtual melalui video conference Zoom Meeting tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Negara sekaligus Kepala Pemerintahan, Presiden Ir H Joko Widodo, didampingi Ibu Negara, Hj Iriana Joko Widodo. Di hari peringatan kemerdekaan RI ke-76 ini pemerintah mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.
Upacara hari kemerdekaan kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan perluasan pandemi Covid-19. Diantanya sebelum memasuki areal Upacara virtual panitia telah menyiapkan tempat untuk mencuci tangan buat peserta upacara, selain itu para peserta upacara juga di wajibkan memakai masker dan tempat peserta upacara di kasih jarak antara peserta yang satu dengan yang lainnya dengan harapan tidak terjadi kontak pisik antar peserta upacara.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar