Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kegiatan Bakti Sosial Sanika Satyawada Alumni Akpol Tahun 2000, Polres Jembrana Bantu Para Pemulung dan Masyarakat Kurang Mampu

Rabu, 25 Agustus 2021 | Agustus 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-25T08:41:03Z




Jembrana,Intelmediabali.id- bertempat di Ruang Aula Mapolres, Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. mewakili Kapolres Jembrana melakasanakan kegiatan bakti sosial salurkan bantuan sembako dari Sanika Satyawada Alumni Akpol Tahun 2000 kepada pemulung dan masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM Level 4 ditengah situasi pandemi Covid-19, Rabu (25/8/2021) pukul 13.00 Wita.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa dan didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas.


Seijin Kapolres Jembrana, Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan baksos ini dilaksanakan diseluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh Alumni Akpol 2000 dan diharapkan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban di masa pandemi Covid 19, serta diharapkan dalam kegiatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Dalam kesempatan ini apabila ada masyarakat yang belum vaksin agar dilakukan vaksin agar pandemi ini bisa terlewati sehingga bisa melaksanakan aktivitas sebagai mana biasa," imbuh Wakapolres.

Selama kegiatan berlangsung telah dilaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup, dan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (Hms)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update