Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketum Mapan : Pecat Lima Wakil Rakyat Labura Yang Tertangkap Dugem Saat Razia PPKM Di Asahan




Jakarta,Intelmediabali.id-- Sungguh memalukan, Lima Wakil Rakyat Labura yang sedang asyik menikmati dunia gemerlap (Dugem) ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba) Polres Asahan di salah satu KTV Karaoke hotel di jalan Sei Kopas Kisaran, Kabupaten Asahan. Sabtu dinihari (7/8/2021).

Jumlah yang disinyalir anggota Dewan itu berjumlah lima orang, beserta 12 orang lainnya, dan diduga kuat menggunakan Narkoba saat berada di KTV Karaoke tersebut.

Mendengar hal itu, Ketua umum MAPAN Indonesia, RD75 sangat menyayangkan dan memalukan, karena sebagai wakil rakyat harusnya memberikan contoh yang baik, ini malah berbuat yang tidak baik, apalagi di tengah Kondisi Indonesia ini sedang bersedih akibat Pandemi Covid-19.

" Ya sangat memalukan, Wakil rakyat memberikan contoh yang tidak baik, apalagi saat ini Rakyat sedang mengalami dampak dari Pandemi Covid-19, ini malah asyik Dugem dan diduga mengkonsumsi Narkoba, ini harus ditindak, dan Pecat saja, karena tidak pantas sebagai wakil rakyat."ungkapnya. Sabtu (7/8/2021).

Masih kata RD75, " harusnya wakil rakyat saat ini melakukan langkah-langkah preventif untuk menyelamatkan rakyatnya, tapi ini malah bermain asyik Dugem, dan yang paling ironis diduga mengkonsumsi Narkoba."ujarnya.

Maka dari itu, Saya RD75 Ketua umum masyarakat peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia meminta kepada Pemerintah Daerah untuk memecat saja kelima orang wakil rakyat tersebut, dan terkait dengan Narkoba, pihak kepolisian agar mengusut tuntas, darimana mereka mendapatkan Narkoba tersebut.

"Ya usut tuntas Narkoba nya dapat darimana, juga pecat saja kelima Wakil Rakyat tersebut, karena sudah mencemarkan Pemerintah Daerah, Saya tunggu episode selanjutnya seperti apa. Salam MAPAN SAKTI."pungkas RD75.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar