Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketum Mapan : Usai Dewan Dugem Dipecat, Kapolres Harus Usut Dari Mana Narkoba Didapat Mereka




Jakarta,Intelmediabali.id- Lima Anggota DPRD Labura tertangkap basah saat sedang Dugem di salah satu Karaoke di Kabupaten Asahan, Sumut. Namun hal yang paling memalukan selain Dugem adalah adanya penyalahgunaan Narkotika Jenis Inex.

Menurut RD75, Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia, dalam hal ini, Kapolres Asahan harus objektif, jangan hanya di rehab, harus di Usut Tuntas juga dari mana mereka mendapatkan Narkotika yang diduga jenis Inex tersebut.

"Ya Pak Kapolres Asahan usut tuntas atas ditemukannya yang diduga Narkotika Jenis Inex pada saat Anggota Dewan tersebut tertangkap basah di Dugem, jangan hanya di rehab, usut tuntas juga sesuai dengan hukum yang berlaku."ungkapnya. Minggu (8/8/2021).

"Kami MAPAN Indonesia akan terus melihat sejauh mana pengungkapan kasus ini, jangan sampai Kasus ini seperti yang sudah-sudah, hilang bak ditelan bumi alias ngambang tidak jelas. Sekali lagi berharap Pak Kapolres Asahan mengusut tuntas hingga benar-benar terungkap semuanya. Salam MAPAN SAKTI."pungkas RD75.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar