Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KORAMIL 1623-04/SIDEMEN Gandeng MAHASISWA Bangun Badan Jalan







Karangasem ,Intelmediabali.id-Anggota Koramil 1623 -04/Sidemen bersama sama warga masyarakat Desa Sangkan Gunung serta para mahasiswa ISI Denpasar semester VI yang sedang melaksanakan KKN di Desa sangkan gunung Kecamatan Sidemen melaksanakan gotong royong membangun Jalan di Dusun Luah Desa Sangkan Gunung yg longsor/ambrol separuh dari badan jalan, panjang sekitar 8 meter, sejak 2 tahun yang lalu.

Kegiatan tersebut di ikuti sekitar 20 orang, adapun hadir dalam kegiatan diantaranya; Danramil 1623-04/Sidemen, Kapten Inf Marjuli, Kades Sangkan Gunung, Bpk I Nyoman Suara dan Ketua pok KKN Mahasiswa ISI Denpasar, Sdr. Gus Yogi.

Pembagunan jalan yang ambrol/longsor ini sdh berlangsung kurang lebih sekitar 10 hari di mulai dari peletakan buis/gorong2 aliran irigasi untuk persawahan, membuat tembok Senderan pembatas jalan tinggi sekitar 4 meter dan panjang sekitar 8 meter dan pengurukan dengan Sertu/pasir dan batu.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1623-04/Sidemen dmenyampaikan keterangan *Bahwa Jalan Kabupaten yang menjadi jalan utama* Desa ini sangat bermanfaat sekali sebagai urat nadi bagi warga karena jalur utama jalan yang menghubungkan tiga Desa yaitu Desa Sangkan gunung, Desa Wisma kerta dan Desa Tangkup menuju Desa/Kecamatan Sidemen dan Kabupaten Karangasem, sehingga harus segera diselesaikan pembangunannya supaya aktivitas warga sehari-hari tidak terhambat dan lancar, baik aktivitas warga ke sawah, pasar dan tempat kerja lainnya. Jumat (6/7) di Sidemen Karangasem.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar