Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Srikandi Polres Klungkung Tebar Benih Ikan

Jumat, 27 Agustus 2021 | Agustus 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-27T07:01:50Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Sejumlah kegiatan  dilaksanakan oleh srikandi Polres Klungkung dalam rangka memperingati Hari jadi Polwan ke 73 Polwan, salah satunya adalah penebaran ribuan benih ikan Nila.di kelompok ikan yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung. Menurutnya, kegiatan ini sangat tepat dilakukan sesuai dengan tema yang diusung tahun ini yaitu “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”. 

Selain sebagai rangkaian hari jadi Polwan menabur benih ikan juga sebagai penunjang ketahanan pangan yang di kelola oleh kelompak tani ikan dengan  ditebarnya benih ikan Nila akan berkembang biak sehingga jumlah ikan semakin banyak dan dapat dinikmati oleh masyarakat. 
 
"Ini adalah salah satu usaha untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan penebaran benih ikan ini,” katanya. 
 
Sebagai Pakor Polwan Polres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. yang sekali gus menjabat sebagai Wakapolres Klungkung selalu mendukungdan memimpin kegiatan Polwan. Bahkan terus memotivasi para Polwan untuk selalu berinovasi saat melaksanakan tugas pokok sebagai penegak hukum, pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga akan terwujud Polwan Polres Klungkung yang Promoter.(IMM)
×
Berita Terbaru Update