Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pastikan Kegiatan Vaksinasi Sesuai Dengan Prokes, Kapolsek Bersama Anggota Sambangi Lokasi Vaksinasi




Bangli,Intelmediabali.id-
Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, personil Polsek Tembukumelaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi diwilkum Polsek Bangli. 

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Kamis, 26 Agustus 2021, Pukul 09.30 wita, Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bangbang Aipda I Wayan Sunarta beserta empat personil Polsek Tembuku, melaksanakan patroli seputaran Tembuku dengan menggunakan Kendaraan Patroli. 

Kemudian Kapolsek Tembuku bersama anggota menyambangi Tempat Vaksinasi Covid 19 di SMKN 1 Bangbang yang sebelumnya telah diamankan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bangbang, tempat dilaksanakannya Vaksinasi tahap II yang diperuntuhkan untuk Masyarakat Kecamatan Tembuku dengan target 300 orang tervaksinasi dan memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Bangbang seeta anggota Polsek Tembuku memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, "agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi," Ujarnya. 

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta demi memutus mata rantai Covid-19. 

Masyarakat yang melaksanakan Registrasi dan pendaptaran sebanyak 300 orang dan yang mendapat suntikan vaksin sebanyak 300 orang dan yang ditunda nihil. 

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. menambahkan   "anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19." Ujarnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar