Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personil Polsek Tembuku Laksanakan Pengamanan Upacara Mejaya jaya Bendesa dan Prejuru Adat Undisan Klod.

Sabtu, 28 Agustus 2021 | Agustus 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-28T15:12:24Z





Bangli,Intelmediabali.id-
Kegiatan adat di Bali sangat membutuhkan seorang pemimpin yang handal di bidang Adat dan Agama, untuk itu Desa adat Undisan Klod melaksanakan upacara peresmian para pemimpin Adat yaitu prosesi mejaya jaya Bendesa Adat serta Prejuru Adat di lingkungan Desa Adat Undisan Klod, Sabtu(28/08/2021). 

Terkait dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Undisan Aiptu I Putu Gede Susada bersinergi dengan Babinsa Desa Undisan Serda I Nyoman Suganda melaksanakan pengamanan dan pemantauan Kegiatan peresmian atau mejaya jaya Bendesa Adat Undisan Klod serta Prejuru Adat Undisan Klod yang dilaksanakan di Pura Bale Agung Desa undisan. 

Hadir pada acara tersebut Plt Bendesa Adat Undisan Klod I Made Sudiasa, S.E., Bendesa Madya MDA Kab. Bangli Ir. I Ketut Kayana, MS, Bendesa Alit MDA Kec. Tembuku Drs. I Nengah Atub, Saba Desa dan Kerta Desa Adat Undisan Kelod, Bendesa dan Prajuru Desa Adat Undisan Kelod yang lama dan yang baru. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Undisan  Aiptu I Putu Gede Susada disela sela kegiatan mengajak warga masyarakat serta Tokoh Masyarakat untuk ikut berperan aktif di dalam menjaga situasi serta keamanan lingkungan dengan cara berbagi informasi tentang Kamtibmas dan tidak lupa juga saling mengingatkan akan ketaatan terhadap prosedur kesehatan disaat pandemi covid 19 masih mewabah. 

"Apapun kegiatan warga tetap menjadi atensi dari Kepolisian Polsek Tembuku untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat itu sendiri, serta saling menjaga diri masing masing dan keluarga dari wabah virua covig 19 dengan menerapkan protokol kesehatan " Ujar Aiptu I Putu Gede Susada. 

Kapolsek Tembuku, AKP I Putu Gede Ardana, S.H. , di hubungi di tempat terpisah "mengatakan selalu menekankan kepada Anggota untuk senantiasa memonitor kegiatan yang ada diwilayah Polsek Tembuku,  seperti halnya kegiatan Upacara mejaya jaya Bendesa Adat Undisan Klod dan Prejuru Adat Undisan Klod  Desa Undisan Kecamatan Tembuku Bangli, dengan memberikan pengamanan kegiatan apapun ( IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update