Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pesat Gatra Alumni Akpol tahun 1993 Melaksanakan Bhakti Sosial Membagikan 150 Sembako Kepada Masyarakat Nelayan.




Buleleng,Intelmediabali.id-
Pesat Gatra yang merupakan Alumni Akpol 93 secara serentak melaksanakan bhakti sosial untuk daerah Jawa dan Bali. Khusus didaerah Kabupaten Buleleng Bhakti sosial yang dilakukan berupa pemberian sembako kepada masyarakat nelayan dan pesisir sepanjang pantai Utara Kabupaten Buleleng yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (24/8/2021).


Pemberian sembako langsung diserahkan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., didamping Kasat Pol Air AKP Wayan Parta, S.H., dimulai dari masyarakat  pesisir Pantai Kampung Baru dan Kubujati Singaraja untuk 15 orang nelayan. Sedangkan di pesisir Pantai Kubutambahan  sembako diberikan kepada warga pesisir yang tidak mampu  sebanyak 10  orang.

Didaerah pesisir pantai Desa Les - Tejakula  sebanyak 10 paket sembako diserahkan kepada masyarakat pesisir pelaku wisata, di pesisir Pantai Pengastulan  sembako diserahkan sebanyak 10  orang.

Sedangkan  bertempat di balai kelompok nelayan Karya  Madu  Desa Celukan Bawang Kapolres Buleleng AKBP  ANDRIAN P., S.I.K., S.H., MSi., menyerahkan sembako kepada  warga pesisir    yang tidak mampu sebanyak 15  orang warga Celukan Bawang dan 10 orang kepada  warga Sanggalangit.

Dan terakhir kali pembereian sembako dilakukan lewat jalur laut dengan menggunakan Kapal C2  KP. XI- 2013 dan C3 KP. 1023  kepada warga pesisir di sepanjang pantai Gerokgak  sebanyak 10 orang didaerah Pemuteran, 20  orang Labuhan Banyumandi, 20 orang di Labuhan Lalang, 10 orang Di Desa Sumberkima dan 20 orang Kawasan pulau Menjangan

Kapolres Buleleng menyampaikan  pelaksanaan bansos berupa pemberikan sembako sebanyak 150 bingkisan,  bersumber dari Pesat Gatra Alumni Akpol tahun 1993 dan diberikan khusus kepada warga nelayan dan pesisir yang tidak mampu dan juga terdampak covid 19 melalui Polres Buleleng, cetusnya.

“ harapnnya kedepan semoga bantuan sembako yang diberikan  bisa membantu dan meringankan beban Masyarakat di masa Pandemi Covid 19”, ucapnya

“ dimasa Pandemi covid 19 ini agar masyarakat tetap taat pada prokes Covid 19 terutama dalam penggunaan maske, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun disaat air yang sedang mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, sedangkan masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin untuk menambah kekebalan tubuh”, tegasnya.

Beberapa nelayan yang telah menerima bantuan sosial berupa sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni Akpol 93 dan diharapkan untuk terus berbuat baik kepada masyarakat dan mengabdi dengan baik di Kepolisian Negara Republik Indonesia.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar