Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Bagikan Sembako Bantuan dari Relawan Bali Kepada Warga Kurang Mampu.





Klungkung,Intelmediabali.id- Untuk membantu warga yang terdampak pandemi covid-19, Polres Klungkung membagikan 15 paket sembako bantuan dari Relawan Bali kepada  bagi warga kurang mampu di Kecamatan Dawan dan Kecamatan Klungkung, pada Minggu, (29/08/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  mengatakan, ada sekitar 15 paket sembako yang diberikan ke warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Dawan dan Kecamatan Klungkung yang terdampak covid-19. 

Memang dari Polres klungkung bekerjasama dengan Relawan Bali  terus berupaya dalam berbagi, baik membagikan paket sembako maupun multivitamin ditengah situasi yang sulit ini agar masyarakat dapat terbantu biarpun sedikit namun bisa bermakna untuk masyarakat, ucap AKBP I Made Dhanuardana.

Selain membagikan sembako, saya berpesan kepada personel untuk mengajak masyarakat tetap disiplin dalam melaksanakan Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan karena pandemi ini belum berakhir dan juga mari kita sukseskan Vaksinasi agar seluruh masyarakat klungkung terbebas dari covid-19 dan demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2,  imbuhnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar