Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Berbagi Sembako di Hari Raya Saraswati.







Klungkung,Intelmediabali.id-Ditengah situasi pandemi Covid-19 ini, Jajaran Polres Klungkung secara berkesinambungan membagikan paket  sembako baik kapada warga kurang mampu dan  kepada para pelaku pariwisata yang terdampak Pandemi COVID-19 yang bertempat di desa Negari Banjarangkan Klungkung, Sabtu (28 /8/2021).Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Personel Polsek Banjarangkan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.,M.H., mengatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk simpati dan empati Polri melalui Polres Klungkung kepada warga masyarakat pelaku pariwisata akibat terdampak di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Ia hari ini kami bagikan paket 15 sembako kepada pelaku pariwisata yang terdampak pandemi covid-19. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat". Ucap Kapolres Klungkung.

Disela membagikan paket sembako personel juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan kurangi mobilitas untuk menekan laju penyebaran Covid-19. Imbuhnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar