Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Kembali Laksanakan Vaksinasi Anak Usia 12-17 tahun di SMP N Klungkung

Selasa, 03 Agustus 2021 | Agustus 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-03T03:01:04Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Untuk mensukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Klungkung, Gerai Vaksin TNI-Polri Polres Klungkung  melaksanakan vaksinasi terhadap anak yang berusia 12-17 tahun, Selasa, (03/08/2021).

Dalam Kegaiatan Vaksinasi kali ini tim Vaksinator Polres Klungkung kembali melaksanakan Vaksinasi Terhadap anak usia 12-17 Tahun di SMP N 3 Klungkung. sebelum dilakukannya vaksinasi terhadap para siswa adapun tahapan-tahapan dilalui, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin hingga observasi,.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan Gerai Vaksi TNI- Polri ini kembali dilaksanakan di SMP N 3 Klungkung  ini untuk mendukung program pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 dimasyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung

“Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama-sama “menjalankan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 12-17 tahun, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain itu juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”,

“Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19, Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi/ membatasi mobilitas dan interaksi”, Imbuhnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update