Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dan Himbau Masyarakat Displin Prokes

Rabu, 11 Agustus 2021 | Agustus 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-11T04:32:11Z





Klungkung,Intelmediabali.id-Polres Klungkung bersama personil gabungan mulai TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Klungkung melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka menekan laju penularan kasus covid-19 semakin meningkat Rabu, 11/08/2021

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini melaksanakan penyekatan di sejumlah Pos Sekat di wilayah Kabupaten Klungkung mulai di pos penyekatan Jalan raya Goa Lawah, Jalan Raya Banjarangkan, Simpang Empat Lepang Jalan Baypass dan Pelabuhan Tradisonal Desa Kusamba yang merupakan akses dari pada pintu masuk maupun keluar wilayah klungkung.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gd. Md.Surya Atmaja P, S.Sos,M.H., menjelaskan penyekatan ini dilakukan dalam rangka menekan  laju kasus covid-19 di kabupaten klungkung, sehingga Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ke wilayah Klungkung. Selain itu, tim gabungan memberikan himbauan dan mengajak masyarakat pengguna jalan raya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada para pengendara.

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Ini demi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kompol I Gd. Md.Surya Atmaja P, S.Sos,M.H.,

Selain penyekatan, imbuh Kabag Ops Polres Klungkung, tim gabungan juga mengintensifkan patroli imbauan di tempat keramaian aktifitas masyarakat. “Ini agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan 5-M,” pungkasnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update