Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sebanyak 24 Isoman Dijemput Tim TNI/Polri Untuk Melaksanakan Isoter.

Jumat, 13 Agustus 2021 | Agustus 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-13T10:03:03Z




Buleleng,Intelmediabali.id-
Setelah mendapatkan apresiasi tentang penanganan Isoter yang dilaksanakan di Buleleng dari Menko Marvest Ruhut Panjaitan  saat mengunjungi Isoter yang ada di Kampus Undiksha pada hari Kamis (12/8/2021), ditindak lanjuti TNI/Polri dengan melakukan pendataan kemudian penjemputan terhadap masyarakat terkonfirmasi covid 19 yang melaksanakan isoman.

Sebanyak 24 terkonfirmasi covid 19 yang melaksanakan Isoman  dan tersebar di wilayah kecamatan Buleleng pada hari ini Jumat (13/8/2021) dilakukan penjemputan oleh tim TNI/Polri untuk melaksanakan Isoter. 

Isoter yang dirujuk dari 24 terkonfirmasi covid 19, sebanyak 13 orang melaksanakan Isoter di  Asrama Kampus Undiksha di Jinengdalem Singaraja dan 11 orang melaksanakannya di Compi C Kubutambahan.

Tujuan dilakukannya penjemputan terhadap terkonfirmasi covid 19 yang melaksanakan Isoman  yang kemudian melaksanakan Isoter adalah untuk memutus dan mecegah mewabahnya covid 19 serta untuk mendapatkan penanganan medis dengan baik karena akan dilayani pengobatan secara teratur, makanan yang bergizi dan teratur serta olah raga untuk penyegaran tubuh dan memperkuat imun.

Disisi lain Kapolres Buleleng menyampaikan, sejak kemarin saya mengajak kepada Kapoksek jajaran agar mendata seluruh masyarakat yang melaksanakan Isoman karena  terkonfirmasi covid 19 dan segera dilakukan pendekatan secara persuasif dan humanis agar melaksanakan isoter dan hari ini sudah ada yang dijemput untuk isoter, ucapnya.

" masyarakat yang sudah  melaksanakan isoter semuanya sembuh dengan cepat dan pulih kembali ", imbuhnya.

" diharapkan kedepannya tidak ada lagi yang melaksanakan Isoman bagi yang terkomfirmasi covid 19  untuk memutus mewabahnya covid 19", tegasnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update