Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Usai Laporkan Warga Pesta Narkoba, Istri Dansatgas Pimnas MAPAN Diancam Dibunuh





Jakarta,Intelmediabali.id- Ironis dan juga miris, Istri Dansatgas Pimpinan Nasional MAPAN Indonesia mendapat ancaman dibunuh, usai Dansatgas Pimnas MAPAN laporkan warga Pesta Narkoba.

"Ya miris, usai laporkan warga Pesta Narkoba, istrinya Dansatgas Pimnas dapat ancaman dibunuh."ungkap RD75 (Ketum MAPAN). Minggu (29/8/2021).

Menurutnya, " Kami sudah lakukan langkah pelaporan pengaduan ke Polres Metro Jakarta Timur sektor Mantraman, dengan bukti surat tanda Penerimaan laporan pengaduan dengan nomor :167/K/VIII/2021/Sek Mtr, pada Jum'at 27 Agustus 2021.

" Dan Kami sudah mengantongi siapa yang sudah mengancam, inisial ZZ  yang diduga melakukan ancaman pada istri Dansatgas Pimnas MAPAN. "ujarnya.

Dikatakan RD75," Jadi Dansatgas melaporkan atas ancaman itu, dan inisial ZZ diduga yang melakukan ancaman itu, namun hingga hari ini, pihak kepolisian tidak menahan ZZ, padahal jelas-jelas dia yang melakukan ancaman, bukti sudah ada, namun kenapa pihak kepolisian tidak menahannya, Ada apa ?."ucapnya.

"Kami MAPAN Indonesia berharap pihak kepolisian segera menahan ZZ terlebih dahulu, karena jelas sudah melakukan ancaman pembunuhan pada istri Dansatgas Pimnas MAPAN, laporan pengaduan sudah ada, bukti sudah ada, tinggal segera tangkap ZZ sesuai dengan prosedur yang berlaku."pungkas RD75.

Posting Komentar

0 Komentar